2/4/18

Tools : Tools/Aplikasi Untuk Root Android

SHARE
Magisk Root
Magisk bisa meroot banyak perangkat Android beserta patch standar umum. Ini dikemas dengan Antarmuka Sistem Universal yang super kuat, yang memungkinkan potensi besar.

Framaroot 
Banyak perangkat bisa diroot menggunakan aplikasi ini. Periksa kompatibilitas perangkat Anda.

Towel Root
Dibuat oleh XDA Recamiting Developer geohot, Towelroot adalah aplikasi penghasil root lain yang kompatibel dengan berbagai macam perangkat. Root yang memanfaatkan dirinya sendiri dibangun di seputar kernel Linux CVE-2014-3153 yang ditemukan oleh hacker Pinkie Pie, dan ini melibatkan sebuah masalah di subsistem Futex yang pada gilirannya memungkinkan eskalasi hak istimewa. Meskipun dirancang khusus untuk varian tertentu dari Galaxy S5, namun kompatibel dengan sebagian besar perangkat yang menjalankan kernel yang tidak dipasangkan.

CF-Auto-Root 
Dibuat oleh XDA Senior Diakui Developer Chainfire, CF-Auto-Root adalah root untuk "pemula" dan mereka yang ingin tetap sedekat mungkin dengan persediaan. CF-Root dimaksudkan untuk digunakan dalam kombinasi dengan Firmware Samsung dan perangkat Nexus, dan menjadi cara tercepat dan termudah untuk root pertama Anda. Intinya, tidak ada yang bisa menginstal dan mengaktifkan SuperSU di sistem Anda, jadi aplikasinya bisa mendapatkan akses root.

KingRoot 
KingRoot adalah root untuk orang-orang yang hanya ingin memiliki akses root ke perangkat mereka, dan tidak perlu flash sesuatu yang ekstra. Ini bekerja pada hampir semua perangkat dari Android versi 2.x sampai 5.0. Kerja KingRoot didasarkan pada sistem exploit. Strategi root yang paling sesuai akan digunakan dari cloud ke perangkat Anda sesuai dengan informasi ROM pada perangkat. Bagian terbaik dari penggunaan metode akar ini adalah bahwa ia tidak melakukan perjalanan KNOX dan memiliki kemampuan untuk menutup Sony_RIC dengan sempurna.
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: